Sabtu, 09 Desember 2017

Persiapan Soyjoy Intimate Concert Tulus Januari 2018 Bertajuk Ini Perjalananku



"Macet buangettt yah pih, udah sejam'an kita duduk aja gak gerak apa kabar resolusi awal tahun 2018 kalau mau mulai olahraga hahahaha", keluh mamih saat perjalanan ke Pantai hari minggu lalu.

"Kan persiapan kita udah deal nih, sepatu sama kaos udah punya jadi tinggal kemauan aja, kapan yah mulai? ", tanya papih.

"Baiknya sih gak usah nungguin tahun baru,langsung aja kalau mau lari yaudah lari, kelamaan perut buncit terus, gak iinget apa dulu beratnya 50kg sekarang mau 70kg', mulai menyindir papih hahaha.

"Kemarin lihat Tulus langsung bagaimana?? besar juga kan sama kaya papih?" papih coba bertanya.

"Beuh tampilannya beda, sekarang tinggi lebih porposional, gagah, pokoknya beda, coba ikutin gaya sehatnya Tulus yuk, kayaknya cocok nih, kan papih suka coklat", mamih mulai menimpali.

Kena dehhhh.... Habis ini mamih langsung berceloteh panjang nan mesra sembari mencekoki papih supaya mau berubah untuk mulai olahraga dan mengatur pola makan. PR banget sih karena ini emang berat buat papih yang agak susah dikasih pengertian. Langsung aja pas di Pantai sembari nungguin Babam tidur-tiduran di pasir, mamih kasih tahu papih video di youtube mengenai perubahan penampilan Tulus.


Perubahan tidak mudah #IniPerjalananku



Cerita Tulus Memulai Perubahan

Mamih sih jadi seakan bersyukur banget,  emang jodoh yang pas untuk ngasih tahu papih betapa pentingnya pola hidup sehat, yah yang simpel aja kaya olahraga hanya lari, terus jaga makan dan mengurangi kebiasaan merokok.  Emang berat, tapi kalau lihat langsung kan jadi jelas masuk logika dan mamih gak mengada-ada untuk ngasih tahu keberhasilan perubahan seseorang. Alhamdulillah pas masuk ke channel youtube SoyJoy Indonesia langsung ketemu mini seri mengenai perjalanan Tulus selama ini, sampai ia memutuskan untuk berubah.

Instagram @soyjoyid

Berubah yang pastinya positif dan bonus kesehatan prima yang yang menunjang performanya menjadi penyanyi. Mini seri ini sudah berlangsung selama 3 episode loh, jadi yang belom nonton gak terlalu ketinggalan lah ya, karena ada sebuah spirit nyata yang ditonjolkan Tulus bersama SoyJoy. Dalam mini seri ini SoyJoy memberikan support penuh untuk Tulus dalam melakukan pola gaya hidup yang sehat, dan khususnya Cut Carbo.

Rabu 6 Desember 2017  lalu memang mamih langsung mendengar cerita dari Tulus dalam memulai perubahan, nah selama beberapa hari setelah acara berlangsung mamih nunggu momen yang pas nih untu dibagi ke orang terdekat dulu, yaitu suami yang perutnya membuncit. Selama menikah papih itu langsung naik drastis timbangannya sebanyak 20kg, tentu kurang porposional dan melebihi timbangan, dengan berat badan yang berlebih akan lebih rentan kalau penyakit bersarang apalagi papih juga seorang perokok.

Sangat pas sekali kerjasama dan dukungan SoyJoy kepada Tulus, ditambah penyanyi sekaliber Tulus sudah memenangkan dan memborong banyak award, tampilan musik yang disajikan memiliki identitas yang gak ikut termakan pasar. Jelas, Tulus berani komitmen di genrenya dan memiliki fans setia  juga terus mengolah daya kreatifnya dengan menonjolkan musik dalam bahasa lirik yang berkonotasi indah serta luas, dipadukan dengan suara indah Tulus yowesllah jadi sebuah packanging yang lengkap untuk menjadi idola. Karena Tulus gak hanya piawai menyabet semua lagu dengan ketajaman legatto suaraya, tapi juga ahli bertutur dalam memadukan nada yang serasi dengan syair lagu.

Kalau ngomongin musik sebenarnya ini selera banget yah, apalagi sebenarnya mamih bukan penikmat genre musik yang dibawakan oleh Tulus. telinga mamih lebih lentur mendengarkan lagu yang sedikit keras dengan suara yang menggelegar. Ketika tahu lagu-lagu Tulus beberapa tahun lalu, cukup bisa mamih ingat melalui liriknya. Bahasa yang digunakan ini bermakna yang terkadang ambigu, jadi mamih merasa tertantang untuk ngulik bagaimana sih sebenarnya pesan dari seni musik yang disajikan oleh Tulus ? arahnya mau kemana nih ?. Gencarnya musik IDM, gak menyurutkan performa Tulus di kancah musik dalam negeri dan sudah terbukti konser yang dibawakan selalu ramai penggemar setianya. 

Dari lagu "Jangan Cintai Aku Apa Adanya" mamih penasaran sebetulnya logika bermusik seperti apa yang dimiliki Tulus dalam menyingkap sebuah nada dan pesan untuk para pendengarnya. Yap mamih akui dan agak berpalinglah sekali-kali dari penggemar musik rock selama ini, lagu-lagu Tulus bisa mewakili genre lain dan bisa diterima oleh berbagai kalangan penikmat musik. 

Tema lagu yang digambarkan cukup beragam, mulai dari persahabatan, cinta pasangan, perubahan hidup, motivasi juga sebuah inspirasi yang selalu merdu didendangkan.

Didapuk juga menjadi salah satu juri diajang pencarian bakat, artinya Tulus sudah melejit dan gak main-main, serius untuk terus berkarya dengan warna musik yang dipilihnya.

Balik dengan persiapannya bersama SoyJoy, cukup membuat sedikit kaget sih. Biasanya (gak semua sih) seniman itu selalu berfikir bebas dan memiliki idealisme yang tinggi, sulit untuk diatur atau diarahkan kalau sudah menyimpang dari apa yang diluar keinginannya. Tetapi Tulus lebih bijak memilih arah karir dan kehidupannya karena perubahan yang dimulai bersama SoyJoy tentunya akan memberikan sebuah cara pandang yang berbeda.

Dijelaskan pula ini semua merupakan bentuk Tulus dalam berterima kasih kepada orang - orang yang mendukungnya. Juga sebuah rasa tanggung jawab untuk memberikan yang lebih lagi dalam berkarya.


Resolusi Hidup Sehat Tulus

Sebagai bentuk dukungan terhadap resolusi hidup sehat Tulus, SoyJoy mempersembahkan Intimate Concert Tulus yang bertajuk #IniPerjalananku yang akan segera dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 di Jakarta. Pada awal tahun Tulus membuktikan sebuah perubahan yang langsung nyata dan dapat dilihat  juga dinikmati langsung oleh penggemarnya.

Tujuan dari SoyJoy Intimate Concert Tulus ni sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian Tulus selama ini, sekaligus menjadi perayaan keberhasilan transformasi Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat yang dijalaninya dengan #CutCarbo.

Dalam bincang santai dan persiapan konsernya nanti, Tulus mnyampaikan bahwa ini merupakan konser pertama diawal tahun 2018 yang akan menjadi sangat istimewa karena Tulus mengajak lebih dekat dengan para penggemanya dan mengangkat konsep "intimate" dimana Tulus akan menyatu dan berbaur dengan para penontonnya. 

Melalui SoyJoy Intimate Concert ini, Tulus sangat berharap akan lebih banyak memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk memulai hidup sehat dengan Cut Carbo.

Permulaan sangat berat yang dihadapi oleh Tulus apalagi ia juga perlahan dan bertahap mengurangi konsumsi karbo dan gula agar tidak berlebihan. Sudah tahukan apa akibatnya jika seseorang menderita diabetes akibat mengkonsumsi gula berlebih, duh jangan sampai yah karena menyerang berbagai organ tubuh dan menjadi salah satu penyakit yang mengakibatkan komplikasi dan berbahaya.

Dok : instagram @nuniektirta


Tulus lanjut bercerita dengan terus mengeksplor bakat dan latihan dalam menunjang kegiatannya berkesenian ia mulai mengalihkan kebiasaan merokoknya perlahan dan mengatur pola makan seperti saran dan juga didukung penuh dengan SoyJoy. Yang diutamakan dan fokus utama adalah menuju pola hidup sehat, untuk pnampilan dan turunnya angka berat badan merupakan sebuah bous, karena yang terpenting demi kesehatan.

Mengatur pola makan menjadi salah satu kunci sukses Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat, dengan cara mengurangi konsumsi gula dan membatasi konsumsi karbo. Diakui Tulus bahwa mengurangi karbohidrat merupakan sesuatu yang tidak mudah, namun ia menyiasatinya dengan mengkonsumsi SoyJoy 2 jam sebelum makan. SoyJoy memiliki kandungan kedelai yang tinggi serat dan protein pada snack SoyJoy membuta kenyang lebih lama, dan dengan menerapkan #CutCarbo ia tidak merasa cepat lapar.

Kalau produk Soyjoy sendiri mamih sudah pernah mencobanya, tetapi memang papih belum mencoba sih, nah supaya gak merasa lapar ketika malam hari biasanya mamih ngemilin SoyJoy. Bukan berarti menjaga pola makan itu gak makan atau ngelakuin diet yang asal jadi akan lebih mudah kalapnya dan gak berhasil memupuk kebiasaan pola hidup sehat tadi.

Dengan dibantu Soyjoy akan lebih mudah untuk tidak hanya menahan lapar mata tetapi menjaga energi tetap prima dan bertahap memilih makanan yang tetap dengan panduan gizi seimbang. Kalau kekurangan makan kan kurang baik juga nanti malah lemass, atau pingsan bisa repot deh. Memang untuk memulai tahapan yang baik ya perlahan juga teratur, tetap komitmen yang dijaga agar pola hidup sehat dan mengurangi konsumsi karbo juga gula berlebih bisa terbiasa.

Persiapan SoyJoy bersama Tulus

SoyJoy merasa bangga terlibat dalam kolaborasi dengan salah satu talenta musik di Indonesia yang memang berkualitas, yang telah menjalani transformasi positif dalam karya-karyanya juga upaya Tulus dalam menjani hidup sehat patut diacungi dua jempol.

Selain itu persiapan yang dilakukan dengan membuat mini seri yang diawal mamih ceritakan sebagai bentuk sebuah cerita inspirasi nyata perjalanan Tulus selama berkarya dan merubah pola hidup sehat. Tulus langsung merasakan bagaimana ia membangun karya, mulai berlatih, mulai menata kehidupannya untuk kearah positif lebih sehat untuk menunjang kreatifitas dalam berkarya.

Tulus antusias menceritakan #iniperjalananku


Sempat khawatir ketika membuat mini seri, karena latar belakang Tulus bukan seorang aktor dan kurang piawai didepan kamera untuk berdialog. Tetapi mini seri ini merupakah kisah nyata dari perjalanan Tulus yang dibuat begitu dekat lagi dengan kampung halaman juga orang-orang yang telah mendukung Tulus selama berkarya. Seperti orang tua, kerabat, Guru juga musisi yang menginspirasi Tulus dibagikan dalam bentuk mini seri dengan tujuan memberikan sebuah bentuk keberhasilan dalam memulai perubahan dan komitmen menjalaninya.

Komitmen SoyJoy untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai pentingnya mengurangi porsi karbohidrat berlebih agar terhindar dari obesitas dan diabetes, serta konsumsi SoyJoy 2jam sebelum makan untuk membuat kenyang lebih lama. SoyJoy  juga bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan Tulus merubah pola hidup menjdi lebih sehat.

Kejutan lain yang akan dihadirkan Tulus dalam konser merupakan suatu hal yang beda, dan belum bisa dibocorkan. duh kalau yang bikin penassran begini jadi membuat tambah geregetan dan mamih juga gak sabar ikut langsung mengahadiri SoyJoy Intimate Concert Tulus yang menjadi pembuka awal tahun lebih sehat dan juga pengalaman momen seni yang gak biasa.

Siapa yang sama penasarannya sama mamih ????

Masih ada waktu nih, sepertinya papih juga tertarik untuk melakukan pola hidup sehat dengan #CutCarbo, soalnya satu buah SoyJoy yang awalnya dua, sudah raib dari tas dan pelakunya ialah papih yang ngemil SoyJoy sambil cuci motor pagi ini. wah sebuah awal yang indah nih untuk bisa komitmen seperti Tulus dan mengurangi konsumsi gula juga membatasi konsumsi karbo plus olahraga.

Yeay mamih menanti konsernya


Cara mendapatkan Tiket SoyJoy "Intimate Concert" Tulus Januari 2018

Konser istimewa ini memang tiketnya tidak dijual secara umum, tetapi untuk penggemar Tulus jangan bersedih dan muram durja yah. Mamih akan kasih tahu nih bagaimana cara mendapatkan tiketnya, jangan lupa terus nyanyikan dan hafalin lagu Tulus sambil nyemil SoyJoy yah. Mamih udah hafal beberapa lagu Tulus nih, tinggal nanti nyanyi bareng hehehe.

Ini dia caranya , beli Soyjoy minimal 2 buah ukuran @30 gram varian apa saja di Alfamart, Indomart atau JD.id. Kalian akan mendapatkan i-kupon yang terdapat di bagian bawah bukti pembelian atau struk.  Kemudian i-kupon ini dikirim melalui SMS atau WA ke 082210009897 dengan format:

Soyjoy(spasi)Indomaret#Kode 
Unik#Nama#No.KTP/SIM#No.HP#Kota#

Setelah berhasil megirimkan SMS/WA sesuai format di atas (jika beli di Alfamart maka setelah spasi tulis: Alfamart) , maka akan ada pemberitahuan bahwa peserta sudah terdaftar dalam program ini. i-kupon atau kode transaksi yang sudah teregistrasi tidak dapat dipakai lagi ya. Jangan lupa struk pembelian yang terdapat i-kupon wajib disimpan sebagai bukti validasi. Semakin banyak Soyjoy yang dibeli, semakin besar kesempatan untuk lebih dekat lagi dengan Tulus.

Sepertinya harus bergegas ya karena kesempatan kamu hanha sampai tanggal 15 Desember untuk mengirimkan i-kupon.

Semoga beruntung dan sampai bertemu di konser nanti.





Info Syarat dan ketentuannya klik web resmi SoyJoy dibawah ini :








Rabu, 06 Desember 2017

Menu Makanan Gizi Seimbang Untuk Anak Kuat Alami Dari Dalam


" mamihh mau donk bisa jalan-jalan terus selalu happy apalagi bawa anak "
" mih itu si Babam berendam di pantai berapa lama ?"
" itu koq Babam main dan tiduran di pasir sih? Gak takut cacingan ? "
"Babam ngoleksi batu yah?? Ko bawa banyak batu sih hati-hati kuman loh."

Rabu, 29 November 2017

BNN Mengajak Netizen Untuk Membuat Video Kreatif Cegah Narkoba






Belom lama rasa syok mamih mendengar salah satu teman terbaik menjadi korban aksi tipu menipu dari hawa nafsu narkoba.